Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kec. Gegesik antisifasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024

    Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kec. Gegesik antisifasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024

    Gegesik – Selasa (21/11/2023) dalam upaya dekat dengan warga masyarakat dan cipta kondusifitas jelang pemilu 2024, Polsek Gegesik melaksanakanan patroli gabungan yang di pimpin kanit samapta beserta anggota polsek Gegesik, TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Gegesik, patroli dilaksanakan di wilayah hukum Kecamatan Gegesik dalam rangka antisifasi berita Hoxs pencopotan, perusakan dan penurunan Baliho Caleg atau  capres di wilayah Hukum Polsek Gegesik.

    Kanit samapta dalam giat patroli gabungan tersebut tidak lupa-lupanya tetap melakukan himbauan kepada masyarakat Kec.  Gegesik kab. Cirebon, agar tidak gampang  terprovokasi isu – isu hoax yang di sebar oleh oknum atau orang yang tidak bertanggung jawab, yang dapat merusak persatuan kesatuan sesama manusia dan bangsa.

    Kanit samapta beserta Anggota polsek  gegesik, TNI dan Sat Pol PP Kecamatan selalu laksanakan sambang dan dialogis untuk menekan dan mengantisifasi penyebaran berita Hoax penyobekan dan penurunan baliho calon yang beredar di masyarakat agar tidak meluas dan sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum pasti kebenarannya dan tidak menyebarkan informasi tersebut. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.IK., M.H., melalui Kapolsek Gegesik Akp Suheryana, SH mengatakan bahwa dalam mengantisifasi  berita Hoaxs tersebut di atas bilamana ada hal terjadi perintah langsung Bpk. Kapolresta Cirebon agar tangkap dan amankan.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Waled anggota beraksi di jalan raya...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Personil Polsek Waled dalam mencegah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami