Kontrol Objek Vital Bank BNI Piket Polsek Losari Polresta Cirebon

    Kontrol Objek Vital Bank BNI Piket Polsek Losari Polresta Cirebon

    Losari - - Petugas patroli Polsek Losari Polresta yang di pimpin oleh Bawas  polsek Losari Aipda Suyanto beserta anggota lainnya melaksanakan patroli Antisiasi C3 dan ganggun kamtibmas lainnya dengan sasaran perbankan dan mesin ATM guna meniadakan terjadinya kejahatan konvensional di area perbankan, Minggu sore (07/07/2024).

    Mungkin kita sering mendengar di berbagai wilayah telah  terjadi tindak pidana konvensional dengan modus operandi ganjal kartu ATM/skimming di mesin ATM. Modus operandi tersebut memang bukan modus baru namun karena minimnya sosialisasi kepada masyarakat sehingga para nasabah mudah menjadi korban tindak pidana tersebut.

    Guna mencegah terjadinya kejahatan menyasar para pengguna mesin ATM, tidak ada cara lain kecuali dengan turun langsung ke lapangan melaksanakan patroli setiap saat baik siang maupun malam hari.

    Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd, memimpin kegiatan patroli sore dan untuk melaksanakan patroli dan pengecekan  di mesin Atm BNI Kcp Losari, tidak berhenti disitu petugas patroli juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar lebih berhati dalam bertransaksi di mesin ATM, apabila terjadi masalah di mesin ATM segera hubungi scurity bank atau pegawai BNI jangan sampai minta tolong kepada orang lain yang bukan petugas bank demi menjaga keamanan para nasabah.

    “Walaupun wilayah hukum Polsek Losari terdapat beberapa mesin ATM, namun kami tidak under estimate kami tekankan kepada anggota baik siang dan malam melaksanakan patroli perbankan, obyek vital dan mesin ATM guna meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas ” ujar Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd. 

    polrestacirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Tercipta Kamtibmas yang aman anggota Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Pemerintah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Imigrasi Raih Sertifikat ISO/IEC 27001, Perkuat Keamanan Data Pribadi
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024

    Ikuti Kami