Ciptakan Situasi Yang Kondusif Personil Polsek Sedong Rutin Laksanakan Patroli Malam

    Ciptakan Situasi Yang Kondusif Personil Polsek Sedong Rutin Laksanakan Patroli Malam

    CIREBON - Dalam rangka ciptakan kondusifitas unit Patroli Polsek Sedong Bripka Santoso bersama Bripka Bagus Hermasyah rutin laksanakan Patroli Malam antisipasi C. 3 dan Tawuran. 

    Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Sedong kontrol tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas seperti jalan toang atau sepi, lalu lalang kendaraan, Perkantoran, Bank/tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market, Sekolah-sekolah serta Pemukiman Warga. Giat Kepolisian dlm rangka cegah tangkal gangguan Kamtibmas, antisipasi C3, Genk motor dan tawuran berupa patroli dialogis menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan meningkatkan giat Poskamling demi terciptanya situasi yang lebih kondusif, seperti pesan Kanit Binmas Polsek Sedong "Kejahatan bisa terjadi karena ada niat dan kesempatan" Untuk itu bersama-sama jaga lingkungan tidak memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan dengan  Giat Kepolisian patroli di malam hari sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran dan genk motor dan kejahatan lain di pagi hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polsek Sedong. 

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kondusifitas, Polsek Astanajaura Kawal...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangkelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami