Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli bersama 3 pilar di jalur rawan.

    Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli bersama 3 pilar di jalur rawan.

    KAB. CIREBON - Dalam rangka mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli di jalur rawan, seperti yang terlihat, Jum'at (24/11/2023).

    Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Lemahabang bersama Anggota Koramil Sindanglaut dan Pol PP kecamatan Lemahabang sambangi jalan sepi dan pemukiman warga di Blok Dongkol desa Asem, kegiatan Kepolisian dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian baik Curat, Curas ataupun Curanmor, Genk motor dan tawuran pelajar sekaligus memonitor keberadaan spanduk dan baliho partai dan capres sehingga terhindar dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab serta juga demi terciptanya situasi yang kondusif. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja, SH., MH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli 3 pilar menggandeng Koramil Sindanglaut dan Pol PP kecamatan Lemahabang tersebut kami sambangi pemukiman dengan cara patroli dialogis dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, dan juga melaksanakan pengecekan beberapa baliho partai ataupun capres cawapres agar terhindar dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif, pungkasnya. 
    (Humas Sek LA)

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Tiga Pilar Polsek Susukan lebak...

    Artikel Berikutnya

    Bersinergi, Kapolsek Lemahabang dan Danramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 
    Kepedulian Presiden RI Jokowi : Kesetaraan Bagi Kaum Rentan Khususnya Disabiltas Dalam Rekrutmen Polri 
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Weru Cegah Tawuran dengan Patroli dan Imbauan

    Ikuti Kami